Heii

mau kamana??

Senin, 02 November 2009

Alesana


Alesana merupakan band yang memiliki aliran post hardcore (bukan emo), band ini di bentuk pada tahun 2004, band ini berasal dari North Carolina, nama alesana merupakan singkatan dari Alice-ana, yang merupakan kota tempat tinggal mereka.
Pada awalnya alesana beranggotakan


Shawn Milke
Patrick Thompson
Dennis Lee
Steven Tomany
Daniel Magnuson

tapi Daniel Magnuson di gantikan oleh Will Anderson di tahun 2005, dan di tahun 2006 adanya penambahan personil yaitu Adam Ferguson sebagai guitar/vocalis, di tahun ini pun bassist Steven Tomany meninggalkan band dan di gantikan oleh Shane Crump. Pada tahun 2008 bassist Shane Crump vakum karena adanya masalah pribadi, oleh karena itu Alesana pun memakai Jake Champbel sebagai pemain bass dimana Jake adalah pemain guitar Twelve Gauge Valentine.
Tetapi setelah Shane Crump kembali, sang guitarist Adam Ferguson meninggalkan Alesana oleh karena itu Jake Champbel menjadi guitaris permanen alesana.
Anggota Alesana sampai saat ini setelah banyaknya pergantian :

Dennis "Denny Diablo" Lee – screaming vocals
Shawn Milke – vocals , guitar , piano


Patrick "Peezee" Thompson – lead guitar , backing vocals


Jeremy "Jables" Bryan – drums


Shane Crump – bass guitar , vocals


Jake Campbell – rhythm guita



Berikut adalah album dari Alesana
Wings of Vanity and Wax (2006-2007)
Where Myth Fades to Legend (2008-2009)

Buat kalian yang belum pernah mendengar Alesana, coba aja denger lagu-lagunya enak, ya walaupun Indonesia masih tetap dengan satu aliran tercinta 'MELLOW" hahahaha ga nyesel ko klo cma buat dengerin Alesana mah, masa ga bosen sama Mellow

0 komentar:

Bulan malam ini??