Heii

mau kamana??

Kamis, 29 Oktober 2009

Mau Rumah Mewah? Tapi. . . . . . . .


Rumah kospng indentik dengan kata hantu? tapi gimana yah kalau rumah mewah, bagus, rapih dan terawat ada hantunya?
Hal ini memamg ada dan terdapat di Amerika tepatnya perumahan Amityville, rumah yang memiliki pekarangan yang luas, lantai yang bertingkat, dan memiliki Garasi Motor Boat ini mempunyai kisah dan masa lalu yang kelam. Rumah ini merupakn tempat pembantaian dan penyiksaan warga asli indian oleh bangsa kulit putih di masa lalu. Tapi pada masa kini rumah tempat tersebut malah dijadikan tempat tinggal manusia, apakah kalian mau menempatinya? ya. . . pasti mau sebelum mengetahui apa yang terjadi, dan apakah kamu apa terjadi? yang terjadi adalah banyaknya saksi yang sudah mengalami hal yang mungkin bagi beberapa orang menyeramkan.

Apalagi setelah di selidiki ternyata di ruangan bawah tanah masih terdapat ruangan - ruangan bekas pembantaian.
Sebuah kisah fakta pun pernah terjadi, di mana ada sebuah keluarga yang pernah tinggal di rumah tersebut, tidak lebih dari 1 tahun keluarga tersebut di temukan meninggal dunia di rumah itu (mau percaya mau ga juga ga apa-apa yang jelas ini emang asli.hahaha).



Selain dari kidsah nyata tersebut, ada juga bukti lain seperti penampakan hantu yang lumayan menyeramkan.


Penampakn tersebut nyata. Amityville ini juga tadinya akan di selesaikan kasusnya oleh polisi, tapi yang terjadi beberapa polisi malah menjadi gila mendadak bisa di katakan seperti syok. Oleh karena itu kasus ini di tutup, polisi meyakini bahwa itu memang perbuatan makhluk yang berbeda alam dengan kita, kasus Amityville pun ditutup. Hingga sekarang pun misteri itu belum terungakap.

Catatan : KENAPA UMAT MUSLIM GA TURUN TANGAN??

0 komentar:

Bulan malam ini??